get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Raih Simpati Warga, Caleg Perindo Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Surabaya

Kamis, 14 Desember 2023 | 12:39 WIB
header img
Caleg Perindo Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Anang berharap, dari kegiatan ini, masyarakat bisa lebih mengenal caleg-caleg dari Partai Perindo. Baik itu yang berasal dari DPR RI, DRPD Jatim maupun DPRD Surabaya. Kegiatan ini juga bisa lebih mendekatkan caleg dengan warga. "Harapan kami, mereka bisa  memberikan suaranya untuk  Partai Perindo," ujarnya.


Caleg Perindo Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Caleg DPRD Surabaya Dapil 4, Michael SH MH menambahkan, dengan kegiatan ini pihaknya ingin berkontribusi terhadap ketahanan pangan. Sebab, hampir semua harga sembako mengalami kenaikan, termasuk minyak goreng. "Karena masuk masa kampanye, jadi kami ada sedikit sosialisasi tentang bagaimana cara mencoblos di kertas suara. Kami juga ada alat peraga," katanya.

Sementara itu, Caleg DPRD Jatim Dapil 1 (Surabaya), Gunawan STh mengatakan, acara ini bertujuan untuk menekan angka inflasi di Surabaya. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, inflasi Kota Surabaya secara bulanan sebesar 0,14 persen pada Agustus 2023. Angka inflasi ini menurun jika dibandingkan periode Juli 2023 yang mencapai 0,15 persen. "Harapan  kami dengan pasar murah, warga Surabaya khususnya di Sukomanunggal tetap bisa membeli minyak goreng dengan harga terjangkau," ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut