get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Kematian Mahasiswa Malang, Bunuh Diri di Sungai Brantas, Ada Masalah Skripsi

Misteri Mahasiswi Filkom UB Bunuh Diri, Masih Semester 1 Tasnya Berisi Uang Rp3.000 dan Handphone

Kamis, 14 Desember 2023 | 16:42 WIB
header img
Mahasiswi UB yang bunuh diri membawa tas berisi uang Rp3.000 dan handphone. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - Sebuah insiden tragis terjadi di Universitas Brawijaya (UB) Malang, di mana seorang mahasiswi dari Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) diduga bunuh diri pada Kamis (14/12/2023). Kejadian tersebut mencengangkan, dengan mahasiswi yang diperkirakan masih berada di Semester 1, melompat dari lantai 12 gedung dan terjatuh di lantai 4.

Muhammad, seorang staf UB, memberikan keterangan bahwa peristiwa tersebut terjadi di FILKOM dan telah dikonfirmasi sebagai aksi bunuh diri. Lokasi kejadian telah diamankan oleh petugas kepolisian, yang sedang melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di area gedung FILKOM UB.

Identitas korban masih belum jelas, tetapi informasi dari lapangan menyebutkan bahwa mahasiswi tersebut membawa tas berwarna putih yang ditemukan berisi uang sejumlah Rp3.000 dan handphone tanpa identitas lainnya. 

Proses evakuasi jenazah sudah berlangsung, sementara keterangan resmi dari pihak kepolisian dan UB terkait kronologi dan latar belakang peristiwa ini masih belum tersedia.

Jenazah korban berhasil dievakuasi pukul 13.10 WIB siang, setelah terjatuh di balkon lantai 4 dan dinyatakan meninggal dunia. Namun, pihak UB masih menunggu keterangan resmi dari Kepolisian untuk mengungkap detail kejadian ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut