get app
inews
Aa Read Next : Optimalkan Tata Kelola Keuangan, Kemenkumham Jatim Lakukan Rekonsiliasi Data

Penghujung Tahun 2023, Kemenkumham Jatim Borong Delapan Penghargaan

Kamis, 14 Desember 2023 | 17:12 WIB
header img
Kemenkumham Jatim menerima delapan penghargaan diakhir tahun 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Kanwil Kemenkumham Jatim dan jajaran memborong delapan penghargaan bergengsi dalam Refleksi Akhir Tahun 2023 hari ini (14/12). Capaian ini menjadi indikator pembinaan yang dilakukan berjalan dengan baik.

Penghargaan itu diserahkan langsung Menkumham Yasonna H Laoly di Ballroom Flores Hotel Borobudur, Jakarta. Dari delapan penghargaan yang didapatkan, enam diantaranya merupakan penghargaan untuk Satuan Kerja Berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

"Alhamdulillah, tahun ini kita mengantarkan enam satker jajaran berpredikat WBK yaitu Lapas I Madiun, Lapas  Banyuwangi, Lapas Pemuda Madiun, Rutan Magetan, Rutan Pacitan, Bapas Kediri," tutur Kakanwil Heni Yuwono. 

Selain itu dua satker jajaran juga mendapatkan penghargaan diantaranya Lapas I Surabaya yang dinobatkan sebagai Satker dengan Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik. Serta Kanim Ponorogo sebagai UPT Terbaik dengan Hasil Pemantauan dan Evaluasi Penyediaan Sarana dan Prasarana Ramah Kelompok Rentan.

"Ini adalah buah kerja keras, sinergi dan kolaborasi yang baik, pembinaan yang dilakukan kanwil diterima dan dijawantahkan dengan baik oleh satker jajaran," urai Heni.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut