get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Jatim Terapkan Layanan One Stop Service untuk Calon Jamaah Haji 2024

Lapas Banyuwangi Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi, Ini Terobosan yang Dilakukan

Jum'at, 15 Desember 2023 | 13:32 WIB
header img
Menteri Hukum dan Ham Yasonna H Laoly menyerahkan penghargaan dalam rakor yang diselenggarakan di hotel borobudur Jakarta. Foto iNewsSurabaya/ist

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Sukses meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi menjadi peraih prestasi gemilang dalam rapat koordinasi akhir tahun 2023. Piagam penghargaan diberikan oleh Menteri Hukum dan Ham Yasonna H Laoly dalam sebuah acara di Hotel Borobudur Jakarta pada Kamis (14/12/2023).

Kepala Lapas Banyuwangi, Agus Wahono, mengungkapkan bahwa keberhasilan ini tak terlepas dari upaya maksimal dalam membangun zona integritas. 

"Enam area perubahan, termasuk manajemen perubahan dan penguatan pengawasan, menjadi kunci sukses yang diterapkan oleh Lapas Banyuwangi," katanya. 

Dalam menghadapi tantangan pungli dan praktik korupsi, Lapas Banyuwangi telah menetapkan standar operasional prosedur (SOP) yang transparan. 

Agus Wahono menekankan komitmen dan kinerja tinggi dari seluruh jajaran Lapas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan warga binaan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut