get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Malam Penuh Emosi Saat Wali Kota Surabaya Beri Penghargaan Almarhum Cak Eko Londo

Minggu, 17 Desember 2023 | 12:02 WIB
header img
Wali Kota Surabaya memberikan Penghargaan Almarhum Cak Eko Londo. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemerintah Kota Surabaya menggelar acara 'A Night to Remember Tribute to Eko Londo' di halaman Balai Kota pada Sabtu malam (16/12/2023). Wali Kota Eri Cahyadi dan istrinya Rini Indriyani memberikan penghargaan kepada keluarga seniman legendaris almarhum Eko Kurniawan, yang dikenal sebagai Eko Londo.

Dalam sambutannya, Wali Kota Eri Cahyadi mengungkapkan rasa kehilangannya atas pergiannya Eko Londo. Menurutnya, Eko Londo telah menciptakan prestasi luar biasa dan memperkenalkan nama Surabaya di dunia hiburan nasional.

“Surabaya adalah tempat lahirnya seniman, khususnya di Srimulat ini,” ujar Wali Kota Eri Cahyadi, mengingatkan warisan yang dipegang oleh almarhum.

Wali Kota Eri mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada keluarga Eko Londo, mengakui dedikasi tanpa lelah almarhum dalam mempromosikan seni Srimulat dan mendukung citra positif Surabaya.

“Pemkot Surabaya sangat merasa kehilangan sosok legendaris ini. Kami berharap akan ada generasi penerus yang meneruskan warisan seni Cak Eko Londo,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut