get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

PT Magner International Group Luncurkan Produk Penghemat BBM Magner Petrol Plus

Senin, 18 Desember 2023 | 21:26 WIB
header img
PT Magner International Group meluncurkan Produk Penghemat BBM. Foto iNewsSurabaya/ist

Lalu, bagaimana cara kerja Magner Petrol Plus? Bryant menyebut, cara kerjanya sangat mudah. Di mana, 1 tablet Magner Petrol Plus bisa dimasukkan pada tangki sebelum pengisian BBM. "Untuk mobil hanya dibutuhkan 1 tablet Magner Petrol Plus untuk pengisian 40 liter BBM. Sedangkan untuk sepeda motor 1 tablet untuk pengisian 4 liter BBM," imbuh Bryant.

Terkait harga, Bryant mengatakan, Magner Petrol Plus Treatment For Motorcycle untuk kendaraan roda dua dihargai Rp75 ribu yang berisi 10 tablet. Sementara Magner Petrol Plus Treatment untuk mobil dengan BBM bensin dan solar dihargai Rp200 ribu mendapat 10 tablet. 

"Kami mendirikan Magner Care untuk memberi kesempatan kepada jutaan orang di Indonesia menjadi entrepreneur," ujarnya. 

Pihaknya membuka luas peluang bisnis reseller dengan modal hanya Rp100 ribu. Di mana setiap orang berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan mulai Rp500 ribu per hari hingga jutaan rupiah per harinya.

"Kami memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas dan passive income. Bisnis ini dapat dijalankan oleh siapapun, kapan saja dan di mana saja," pungkas Bryant.

Magner Care telah memiliki legalitas lengkap dan telah terdaftar sebagai Anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI). Produk Magner Care menggunakan teknologi USA yang ECO Friendly (ramah lingkungan) dan telah mengantongi sertifikat ISO 9001:2015 dan SUCOFINDO. Magner Care saat ini memiliki lebih dari 38 produk perawatan otomotif. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut