get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

PT Magner International Group Luncurkan Produk Penghemat BBM Magner Petrol Plus

Senin, 18 Desember 2023 | 21:26 WIB
header img
PT Magner International Group meluncurkan Produk Penghemat BBM. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Magner International Group, melalui Magner Care Indonesia meluncurkan produk Magner Petrol Plus. Produk ini diklaim mampu menghemat Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga 30 persen. Menariknya, produk ini bisa larut 100 persen dalam BBM. 

Direktur Utama PT Magner International Group Bryant Tedjo Kurniawan mengatakan, Magner Petrol Plus mampu meningkatkan nilai oktan atau cetane pada mesin kendaraan bermotor. Baik motor berbahan bakar bensin ataupun solar. "Di samping itu, produk Magner Petrol Plus ini memiliki keunggulan bisa larut 100 persen sehingga tidak meninggalkan residu pada mesin," katanya, Senin (18/12/2023).

Tak hanya itu, Bryant mengklaim produknya berbeda dengan produk serupa yang ada di pasaran. Pasalnya, produk ini menggunakan bahan baku premium. Di samping itu, produksinya dilakukan oleh pabrik sendiri. "Sehingga, kualitas bisa terjaga dengan baik," jelasnya. 

Bryant menambahkan, produk ini aman digunakan. Apalagi, pabriknya sudah memproduksi produk otomotive care sejak 14 tahun lalu. Sedangkan, khusus untuk produk Magner Petrol Plus, riset sudah dilakukan sejak satu tahun lalu. "Selain bisa menghemat BBM antara 20 persen hingga 30 persen, Magner Petrol Plus ini juga bisa menambah tarikan kendaraan semakin halus dan kencang," terangnya. 

Dia memastikan, produk ini tidak menimbulkan efek samping karena 100% larut dalam BBM dan tidak meninggalkan residu. "Produk ini adalah produk baru. Sejak satu bulan yang lalu dirilis, sudah berhasil mengundang antusias masyarakat. Karena mereka benar-benar merasakan manfaatnya," imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut