get app
inews
Aa Read Next : Cak Imin-Fauzi Bakal Jadi Lawan Kuat Khofifah-Emil di Pilgub 2024, Miliki Massa Militan

Perangkat Desa Ingin Khofifah-Emil Lanjut Periode Dua

Selasa, 19 Desember 2023 | 21:53 WIB
header img
Khofifah-Emil diharapkan melanjutkan dua periode. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ribuan perangkat desa yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Jawa Timur berkumpul merayakan HUT ke-17 PPDI di Jatim Expo, Surabaya, Selasa (19/12/2023) sore.

Dalam kegiatan ini, PPDI Jatim memberikan penganugerahan penghargaan kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa sebagai Ibu Perangkat Desa Jatim.

Ribuan perangkat desa juga berharap agar kepemimpinan Khofifah-Emil Dardak di Jatim bisa berlanjut kembali di periode 2025-2030.

Kepala Seksi Pemerintahan Desa Kates, Kecamatan Kauman, Tulungagung, Mulyono menyebut kepemimpinan Khofifah-Emil selama hampir lima tahun sangat baik.

"Kalau menurut saya yang saya rasakan selama ini baik. Warga desa merasakan kemajuan di era Khofifah-Emil, khususnya di sektor pertanian," jelasnya.

Menurut Mulyono, warga desa lebih mudah mengakses pupuk subsidi di era Khofifah-Emil. Ia harap Khofifah-Emil bisa memimpin Jatim kembali.

"Petani-petani desa bisa mengakses pupuk subsidi. Saya harap kinerjanya bisa bertahan. Dan kalau bisa dilanjutkan lah sampai periode selanjutnya," jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut