get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Banjir di Pasuruan, Dua Warga Tewas, Evakuasi Masih Dilakukan hingga Saat Ini

Grand Opening Sky Ride di Cimory Dairyland Farm Theme Park Prigen, Ada Sensasi Melayang di Langit

Rabu, 20 Desember 2023 | 16:07 WIB
header img
Cimory Dairyland Prigen Pasuruan semakin meriahkan dengan pengalaman wisata meluncur di wahana terbaru. Foto iNewsSurabaya/ist

PASURUAN, iNewsSurabaya.id - Cimory Dairyland Prigen Pasuruan meriahkan pengalaman wisata dengan meluncurkan wahana terbaru yang mengundang pengunjung untuk merasakan sensasi unik, Sky Ride. Acara pembukaan resmi digelar pada tanggal 17 Desember 2023, menandai era baru petualangan di kaki Gunung Penanggungan.

Dengan lokasi strategis di Dairyland Farm Theme Park Prigen, Sky Ride bukan hanya sekadar wahana sepeda biasa. Pengunjung dapat menikmati kombinasi tak terlupakan dari olahraga, keindahan alam, dan sensasi melayang di langit.

Sky Ride mengajak para petualang untuk memulai perjalanan melintasi langit dengan sepeda khusus yang tergantung pada kabel, memberikan pengalaman bersepeda yang tak terlupakan dengan panorama alam yang menakjubkan. Wahana ini menjadi tambahan menarik di Cimory Dairyland, memperkaya pengalaman wisata bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

Dalam acara pembukaan yang meriah, para tamu undangan dan pengunjung setia Cimory Dairyland disuguhi pemandangan indah Gunung Penanggungan sambil menikmati keseruan Sky Ride. Suasana penuh kegembiraan dan antusiasme turut menjadi bagian tak terpisahkan dari peristiwa bersejarah ini.

Dengan adanya Sky Ride, Cimory Dairyland Farm Theme Park Prigen semakin menegaskan diri sebagai destinasi wisata pilihan untuk keluarga, teman, dan pecinta petualangan. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi melayang di langit dengan Sky Ride, tempat yang menggabungkan keindahan alam dan kegembiraan dalam satu paket tak terlupakan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut