get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Wisman ke Jatim Desember 2023 Capai 23.244 Orang, Rekor Tertinggi Pasca Covid-19

Deteksi Kualitas, Peserta CPNS Kemenkumham Jatim Adu Skill

Jum'at, 22 Desember 2023 | 15:40 WIB
header img
Kemenkumham Jawa Timur menguji skill peserta CPNS. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Seleksi CPNS Kemenkumham 2023 memasuki tahap akhir. Sebanyak 262 peserta dari wilayah Jatim mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan (SKB WPFK) hari ini Jumat (22/12).

Kegiatan SKB WPFK CPNS Kemenkumham di Jatim digelar di Kanwil Kemenkumham Jatim. Hadir memantau pelaksanaan kegiatan yaitu Kepala Badan Strategi Kebijakan (BSK) Hukum dan HAM Y Ambeg Paramarta. Hadir pula Sesditjen KI Sucipto, Kakanwil Jatim Heny Yuwono, para pimti Pratama Kanwil serta Ka UPT di jajaran kanwil sebagai tim penguji.  

Kepala BSK menyampaikan kepada para penguji untuk selalu jeli menggali potensi para peserta CPNS tersebut. Mengingat, dari tahap inilah kita dapat mengetahui kualitas para peserta. “Kedepankan nilai transparansi dan akuntabilitas,” urainya. 

Sementara itu, Kakanwil Jatim berpesan kepada para peserta untuk memaksimalkan potensi diri selama tes berlangsung. “Tunjukkan kemampuan terbaik kalian,” katanya di hadapan peserta di ruang tunggu. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut