get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

GoPro Jatim dan Jabar Nobar Debat Cawapres, Ini Hasilnya

Sabtu, 23 Desember 2023 | 20:37 WIB
header img
GoPro Jatim dan Jabar Nobar Debat Cawapres. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Relawan Golkar Pro Prabowo-Gibran Jawa Timur dan Jawa Barat bangga atas performa Gibran Rakabuming Raka pada Momen Debat Cawapres. Performa Gibran Rakabuming Raka dalam acara Debat Cawapres, Jumat (22/12/2023) kemarin diluar ekspektasi peserta yang hadir.

Syahrul selaku Koordinator Wilayah Jawa Timur memberikan apresiasi kepada Cawapres Gibran Rakabuming. Dalam debat Cawapres kali ini Gibran memiliki keunggulan dalam tema yang tidak jauh dari Ekonomi, dalam hal ini Gibran unggul dalam pengalamannya saat menjadi Walikota Solo.

“Mas Gibran berhasil membuktikan bahwa ia bukan hanya pandai dalam berteori, namun juga menjelaskan pengalaman serta capaian-capaiannya selama menjadi Wali Kota Solo," tutur Syahrul saat ditemui usai nonton bareng Debat Cawapres di Kedai Kopi Kakak. 

Menurutnya, dari Cawapres-Cawapres yang mengikuti debat, Gibran terlihat sangat menonjol berkat kepiawaiannya dalam menanggapi jawaban dari Cawapres lain.

“Mas Gibran performanya malam ini on fire sekali, di luar ekspektasi dan narasi yang diframing selama ini bahwa Mas Gibran dinarasikan dipandang sebelah mata, sering diolok-olok, namun pada Debat Cawapres kali ini Mas Gibran mematahkan seluruh komentar negatif terkait dirinya,”
lanjut Syahrul.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut