get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Gopro Jatim Nobar Undian Nomor Urut Capres-Cawapres, Langsung Pekikkan Yel Wes Wayahe

Rabu, 15 November 2023 | 08:51 WIB
header img
Gopro Jatim Nobar Undian Nomor Urut Capres-Cawapres, Langsung Pekikkan Yel Wes Wayahe. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pengundian nomor urut Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) menjadi momen yang ditunggu para relawan. Seperti Relawan Golkar-Prabowo atau GoPro Jawa Timur (Jatim) yang mengadakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) di Surabaya. 

“Kegiatan ini adalah bentuk luapan kegembiraan dari kami Relawan Golkar-Prabowo atau GoPro untuk menyambut nomor urut yang akan menjadi identitas bagi Prabowo-Gibran,” ujar Syahrul, Koordinator Wilayah GoPro Jawa Timur, Selasa (14/11/2023).

Saat nomor urut Prabowo-Gibran dibacakan, Relawan GoPro langsung bersorak-sorai merayakan nomor urut 2 yang didapatkan oleh pasangan Prabowo-Gibran. Dengan menyanyikan nada “Salam 2 Jari”, mereka lantang kompak menyanyikan, “Salam 2 Jari, wes wayahe Prabowo dadi.”

Lebih lanjut, Syahrul mengatakan bahwa ini merupakan sebuah pertanda alam karena Prabowo-Gibran mendapatkan nomor urut 2. 

“Ini seperti mengulang sejarah saat Pak Jokowi mendapatkan nomor urut 2 tahun 2014 silam dan berhasil menang kontestasi Pemilihan Presiden. Kami sangat bersyukur, dan optimis bahwa Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024 seperti yang berhasil dilakukan oleh Pak Jokowi tahun 2014 silam,” urainya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut