get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Tekan Praktek Pinjol, Pegadaian Kembangkan Potensi Agen di Seluruh Indonesia

Senin, 25 Desember 2023 | 09:30 WIB
header img
Pegadaian Kembangkan Potensi Agen di Seluruh Indonesia untuk menekan keberadaan Pinjol. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - PT Pegadaian serius untuk menekan keberadaan Pinjol yang meresahkan masyarakat. Salah satu langkah mengembangkan kemitraan dengan ratusan ribu Agen di seluruh Indonesia. 

Pegadaian memuat kisah inspiratif para mitra perpanjangan bisnisnya tersebut dalam Buku “Agen Mental Juara”. Peluncuran buku tersebut ditandai dengan soft launching yang dibuka oleh  di The Gade Coffee & Gold PNM Tower, pada Jumat (22/12). 

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Talkshow ini dihadiri oleh, Senior Vice President (SVP) Hubungan Kelembagaan PT Pegadaian Ferry Hariawan, penulis buku Syahrul Rusli, serta perwakilan Agen Pegadaian. Peluncuran diawali dengan sambutan oleh SVP Hubungan Kelembagaan, dan dilanjutkan dengan Talkshow mengenai kisah inspiratif perwakilan agen. 

Pada kesempatan terpisah, Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan Eka Pebriansyah menyampaikan, peluncuran buku tersebut diharapkan dapat turut meningkatkan awareness masyarakat terhadap kehadiran Agen Pegadaian. 

“Alhamdulillah bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, buku Agen Mental Juara resmi diluncurkan. Buku ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi Perusahaan kepada para Agen Pegadaian yang rata-rata digeluti oleh para ibu-ibu hebat yang punya kisah inspiratif luar biasa. Harapannya kisah perjuangan Agen Pegadaian dalam buku ini dapat memotivasi dan menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat, khususnya Agen Pegadaian lainnya untuk menemukan gagasan dan strategi baru dalam mencapai target-target yang telah direncanakan. Semoga juga dapat meningkatkan awareness terhadap Pegadaian dan Agen Pegadaian yang sudah tersebar luas ditengah masyarakat.”, ujar Eka.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut