get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Latihan Keras Pemain Timnas Indonesia di Turki, Siap Menuju Piala Asia 2023 Qatar

Senin, 25 Desember 2023 | 10:16 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia berlatih di Turki untuk Menuju Piala Asia 2023 Qatar. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Suasana pemanasan Timnas Indonesia semakin memanas di Turki menjelang penampilan mereka di Piala Asia 2023 Qatar. Dari 21 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024, skuad yang dipimpin oleh Shin Tae-yong ini menjalani pemusatan latihan (TC) yang intensif.

Sebagai bagian dari persiapan, Timnas Indonesia telah menjadwalkan dua laga uji coba melawan Libya pada 2 dan 5 Januari 2024. Rangkaian latihan dan momen persiapan para pemain juga diabadikan dalam akun Instagram resmi Timnas Indonesia, @timnas.indonesia.

Salah satu pemain yang memberikan semangat ekstra melalui media sosial adalah Shayne Pattynama. Eks pemain Viking FK ini membagikan momen latihan dan menulis caption yang membara, "Pemusatan latihan sebelum Piala Asia. Mari bekerja keras dan siap untuk bertarung."

Ternyata, antusiasme bukan hanya datang dari dalam Timnas Indonesia. Maarten Paes, kiper yang tengah dicari-cari PSSI untuk dinaturalisasi, memberikan dukungan dengan emoji tepuk tangan di kolom komentar unggahan Shayne Pattynama. Respons positif dari para pencinta sepakbola Tanah Air pun mengalir deras.

"Hallo Maarten, kami orang Indonesia menunggu Anda untuk bermain di Timnas Indonesia suatu hari nanti," tulis akun @ikshanhariri33, sementara akun @aspnvn_ bertanya, "Kapan gabung, Maarten Paes?"

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut