get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Maksimalkan Kampanye, TKD Jatim ke Pasar PPI Surabaya

Senin, 25 Desember 2023 | 11:40 WIB
header img
Kampanye ke Pasar PPI Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur (Jatim) pasangan capres-cawapres nomor urut 2 turun menyapa masyarakat memaksimalkan proses kampanye. Hari Senin (25/12/2023), tim ini  blusukan ke Pasar PPI di Jalan Gresik Kecamatan Krembangan Kota Surabaya.

Dipimpin langsung oleh Boedi Prijosoeprajitno selaku Ketua, Indra Nur Fauzi selaku Sekretaris, serta Restu Prayogi selaku Bendahara TKD sukses membuat heboh seisi pasar. Terutama karena kampanye dilakukan dengan metode bagi-bagi nasi kotak gratis juga sebagai bentuk sosialisasi 'Gerakan Makan Gratis'. 

Tidak hanya itu, mereka juga berbagi kaos, kalender dan stiker. Masing-masing 500 biji. Pembagian juga dilakukan sembari menyanyikan yel-yel dan lagu kampanye pasangan capres cawapres nomor urut 2. Suasana pun lebih semarak lantaran dalam proses tersebut, TKD Jatim membawa serta musisi jalanan yang membuat masyarakat di pasar menjadi meriah dan terhibur mengikuti blusukan. 

“Alhamdulillah blusukan dan kampanye di pasar PPI ini berlangsung sangat meriah dan semarak. Masyarakat sangat antusias bahkan sampai antre-antre agar dapat kaos dan nasi kotak yang dibagikan," kata Boedi, Ketua TKD Jatim.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut