get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Ekowisata Mangrove Wonorejo Surabaya, Magnet Libur Natal dan Tahun Baru, Patut Dicoba Sensasinya

Senin, 25 Desember 2023 | 17:54 WIB
header img
Wisata Mangrove Wonorejo Surabaya jadi saya tarik Libur Natal dan Tahun Baru. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) memberikan hembusan segar bagi Ekowisata Mangrove Wonorejo Surabaya. Pengunjungnya melonjak hingga 60 persen, mencapai angka seribu lebih. Tidak hanya warga Surabaya, tapi juga dari kota-kota sekitarnya seperti Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Malang, hingga Pulau Madura.

Devid Nugroho, Humas Ekowisata Mangrove Wonorejo Surabaya, menyampaikan bahwa pesona alam mangrove menarik perhatian pengunjung dari segala usia. 

"Dalam suasana libur Natal dan Tahun Baru, keluarga dan kelompok remaja berbondong-bondong menikmati keindahan alam sambil berfoto di wahana baru yang tersedia," katanya.

Dengan sekitar 70 persen pengunjung berasal dari Surabaya, dan 30 persen dari luar kota, Ekowisata Mangrove Wonorejo memberikan alternatif liburan yang menyegarkan. Spot foto terbaru menjadi daya tarik tersendiri, memberikan pengalaman piknik yang berbeda.

Menyajikan lima perahu dengan kapasitas 30 dan 25 penumpang, ekowisata ini menawarkan pengalaman unik melintasi keindahan mangrove setiap 20 menit sekali. Suasana alami dan sejuk mangrove memberikan kontras dengan hiruk pikuk kota, memikat hati para pengunjung.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut