get app
inews
Aa Read Next : Misteri Kematian Dua Personel Band Surabaya Jadi Pertanyaan, Polisi Bongkar Penyebabnya

Korban Minuman Keras Diduga dari Hotel Vasa Jadi Tiga Orang, Dikabarkan Ada Temuan Campuran Spirtus!

Selasa, 26 Desember 2023 | 17:08 WIB
header img
Drummer Refly semasa hidupnya yang diduga korban minuman keras Hotel Vasa Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA,iNewsSurabaya.id - Kesedihan mendalam dirasakan teman-teman korban minuman Keras diduga di Vasa Hotel, Surabaya. Sebab, korban salah satu Drummer bernama Refly ternyata dikenal memiliki sikap yang baik hati dan humble pada rekan-rekannya. 

Pengakuan ini muncul dari Putri, teman sang drummer. Menurutnya Refly merupakan sosok teman yang pengertian dan suka membantu. Sayang, nasib naas berbicara lain, ia harus tewas setelah diduga meminum minuman Keras di Hotel Vasa, Surabaya. 

"Kuatir e iku minumane barang palsu, jarene arek-arek hasil lab e nunjukkan banyak kandungan spirtus sing di racik bartender e," ucap Putri.

Ia menegaskan, informasi terakhir yang diterima, ada 3 orang meninggal dalam peristiwa tragis ini dan 1 orang lainnya masih kritis di rumah sakit. "Saya berharap terbaik untuk semua," ujarnya. 

Sementara itu, di grup sosial media musisi kabar duka ini menjadi perbincangan hangat. Mereka sebagian besar bertanya-tanya jenis minuman apa yang mereka tenggak.

Shelia (bukan nama sebenarnya) sehari-hari kerja sebagai penyanyi cafe. Dia mengaku telah mendengar kabar tersebut. Dirinya pun merasa heran hotel bintang lima biasanya menjual minuman alkohol yang berkualitas.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut