get app
inews
Aa Read Next : Polisi dan Relawan Jombang Lakukan Pelatihan Pertolongan Pertama Korban Lakalantas, Begini Tekniknya

Tragedi Misterius, Dua Musisi Surabaya Tutup Usia Usai Manggung di Vasa Hotel, Ini Kata Polisi

Selasa, 26 Desember 2023 | 12:21 WIB
header img
Kematian Anggota Band Surabaya Masih Misterius yang dikabarkan setelah Minum Alkohol di Hotel Vasa. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Suasana haru melanda dunia musik Surabaya setelah dua musisi berbakat, dengan inisial W dan R, ditemukan meninggal dunia secara misterius pasca penampilan mereka di Crouze Lounge Bar, Vasa Hotel, Surabaya.

Keduanya tiba-tiba menghembuskan nafas terakhir setelah menyelesaikan penampilan mereka, proses tewasnya masih meninggalkan pertanyaan besar mengenai penyebab kematian yang belum terungkap. Saat bersamaan, dua rekan mereka, Mita dan Indro, terbaring lemah di RSUD dr Soetomo.

Dalam kondisi memprihatinkan, Mita terlihat dengan baju pasien rumah sakit, hidungnya dipasangi tabung, dan tangannya terhubung dengan infus. Indro, yang bertugas sebagai soundman, juga menjalani perawatan intensif.

Kejadian tragis ini terjadi setelah keempat musisi itu menikmati minuman alkohol di tengah penampilan mereka. Diduga, minuman tersebut berasal dari seorang tamu yang masih belum teridentifikasi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut