get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Kiai di Bondowoso Gelar Doa dan Ikrar Bersama

Gabungan Relawan di Malang Raya Buka Posko 24 Jam, Rumah Besar untuk Konsolidasi Pemenangan

Selasa, 26 Desember 2023 | 22:46 WIB
header img
Puluhan relawan di Malang raya melakukan konsolidasi untuk menyatukan gerak dan langkah, dalam memenangkan kontestasi Pilpres 2024 di Posko Tim Kampanye Daerah Kota Malang. Foto/Istimewa

MALANG, iNewsSurabaya.id - Gabungan relawan di Malang Raya membuka posko 24 jam di Jl. Ijen Besar No 46 Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (26/12/2023).

Selain untuk Posko Tim Kampanye Daerah, posko tersebut juga menjadi rumah bersama seluruh relawan untuk konsolidasi bersama.

Di antaranya Relawan Pilar 08, Pandawa 5, Bala Gibran, KOPI, Projo, Seknas Praban, Prawiro, Gibranku, Gardu Prabowo, Solmet, Bintang Garuda, Gerakan Cinta Prabowo, Pride, MAKKA Aswaja, dan lainnya.

Puluhan relawan Prabowo Gibran Malang raya itupun sudah melakukan konsolidasi untuk menyatukan gerak dan langkah dalam memenangkan kontestasi Pilpres 2024 di Posko Tim Kampanye Daerah Kota Malang.

"Kesatuan gerak dan langkah, seluruh relawan menjadi kunci kemenangan Prabowo Gibran di Malang Raya. Kami meminta smua relawan harus bekerjasama, gotong royong di semua lini wilayah hingga titik kelurahan, masuk ke kantong-kantong massa untuk memenangkan hati rakyat," tegas Gigih Guntoro dari TKN Golf.

Menurut Gigih, kegiatan ini adalah unt menkonsolidasi semua relawan pendukung Prabowo Gibran ( relawan Jokowi, relawan Prabowo, relawan Gibran), sekaligus juga memperkuat program unggulan Prabowo Gibran, progam pemberian makan gratis dan susu untuk anak sekolah dan santri, pemberian gizi untuk ibu hamil, dan lainnya.

"Kami mengajak dan meminta kepada semua relawan untuk fokus dan bekerja keras memenangkan Prabowo Gibran satu putaran dengan melakukan kampanye secara santun dan bijak," imbuhnya.

Dalam Konsolidasi ini juga dihadiri dari Perwakilan TKD Kota Malang antara lain Ardantya Syahreza (TKD Fanta) dan Boyke Darwmawan ( TKD Bag Saksi).

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut