get app
inews
Aa Read Next : Kemenparekraf Dukung Miss Tionghoa Indonesia 2024, Ingatkan untuk Fokus Keberlanjutannya

Angela Tanoesoedibjo Sebut Perayaan Natal Tahun Spesial, Mengapa?

Rabu, 27 Desember 2023 | 16:57 WIB
header img
Angela Tanoesoedibjo meninjau kesiapan Natal di Gereja Bethany, Nginden, Surabaya , Selasa (27/12/2023). Foto/iNews.id

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional 2023, Angela Tanoesoedibjo mengakui bahwa perayaan Natal tahun ini tergolong spesial.

Ia bilang, selain digelar secara offline, perayaan ini akan mengusung tema Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi.

"Ada tiga pesan yang terkandung dalam tema natal ini yang akan disampaikan kepada masyarakat, yaitu natal adalah kasih, damai sejahtera," ujarnya usai meninjau kesiapan Natal di Gereja Bethany, Nginden, Surabaya , Selasa (27/12/2023).

Perayaan Natal Nasional 2023 di Gereja Bethany ini sendiri diperkirakan dihadiri sekitar 16.000 jemaah. Perayaan tersebut diklaim menjadi perhelatan terbesar setelah pandemi Covid-19. 

Angela menuturkan, ada dua agenda utama pada peringatan ini. Pertama dilakukan ibadah. Kedua, perayaan natal itu sendiri yang akan diramaikan dengan berbagai pertunjukan.

"Selain dua agenda utama di atas, juga ada kreatifitas anak bangsa yang akan ditampilkan di hadapan para jemaah dan tamu yang datang lainnya," katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut