get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Angela Tanoesoedibjo Konsolidasi Menangkan Ganjar Mahfud di Surabaya

Minggu, 04 Februari 2024 | 09:53 WIB
header img
Angela Tanoesoedibjo Konsolidasi Menangkan Ganjar Mahfud di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Asosiasi Muda Jawa Timur menggelar konsolidasi pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Bertempat di Hotel Cendana, Surabaya, Sabtu (3/2/2024), 100 peserta dari berbagai relawan turut menghadiri acara ini. 

Direktur Eksekutif Asosiasi Muda Jawa Timur Arif Fahrudin Ahmad mengatakan, selain melakukan konsolidasi, pihaknya juga terus turun ke masyarakat untuk mengenalkan sosok pasangan nomor urut 3 itu. 

"Yang pasti kita membuat konten secara simultan, kemudian kita juga akan membuat bedah visi misi di masing-masing tempat (Kabupaten/Kota)," jelasnya. 

Asosiasi Muda Jawa Timur sendiri mengaku telah memiliki struktur di 38 kabupaten/kota yang ada di Jawa Timur. Masing-masing kabupaten/kota memiliki 10 orang struktur pengurus. 

Selain akan terus mensosialisasikan sosok Ganjar-Mahfud, pihaknya juga akan membantu dalam mengamankan suara di tingkat TPS. Untuk itu, ia mengaku telah menjalin kerjasama dengan berbagai BEM universitas yang ada di Jawa Timur. 

"Kita sudah menyebar di 821 TPS dan kita juga berkorelasi dengan beberapa BEM, kemudian ada Osis dan segala macam," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut