get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Gen Z Jawa Timur Arahkan Dukungan ke Ganjar-Mahfud, Sebut Pasangan Sempurna Pimpinan Indonesia

Jum'at, 29 Desember 2023 | 09:59 WIB
header img
Jatim Beragam, rekaman dari Gen Z Jawa Timur Arahkan Dukungan ke Ganjar-Mahfud. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dukungan terhadap Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus bermunculan dari kalangan Gen Z. Salah satunya relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) Kota Surabaya. 

Ketua Jatim Beragam Kota Surabaya Arvian Fahmi mengatakan, pasangan Ganjar-Mahfud merupakan kombinasi sempurna pemimpin Indonesia dalam lima tahun kedepan. 

"Kami melihat dari sudut pandang nasionalisme dari Pak Ganjar, kedua dari Pak Mahfud melihat dari ketegasan perihal hukum. Sehingga, keduanya merupakan kolaborasi yang cocok sekali," jelasnya saat ditemui usai deklarasi, di Graha Bhineka Tunggal Ika, Jalan Raya Mulyosari Nomor 370, Surabaya, Kamis (28/12/2023). 

Mahasiswa Untag Surabaya ini mengungkapkan, akan terus melakukan sosialisasi dan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat sekaligus untuk mengenalkan sosok Ganjar-Mahfud kepada pemilih muda. 

"Insyaallah sampai 11 Februari 2024, kita akan membangun program-program yang bermanfaat untuk masyarakat Surabaya, mulai dari skla mikro hingga skla besar," tegasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut