get app
inews
Aa Read Next : Pramugari Citilink Ramai Dibahas Warganet, Ternyata Segini Gajinya

Waduh, Pilot Citilink Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari

Sabtu, 30 Desember 2023 | 14:26 WIB
header img
ILustrasi perselingkuhan. Foto/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Warganet baru-baru ini dihebohkan kabar perselingkuhan antara pilot dan pramugari. Kabar tersebut awalnya dibagikan oleh seorang TikToker bernama Ira Nandha. Dia merupakan istri sang pilot itu sendiri. 

Belakangan diketahui, perselingkuhan ini dilakukan Pilot Citilink dengan Pramugari. Dalam Instagramnya, Ira memperlihatkan gambar chat antara seorang pria yang diduga sebagai sang pilot dan wanita yang diduga sebagai sang pramugari. 

Ia pun mengatakan bahwa sang suami sudah 6 kali ketahuan selingkuh. 

"Aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tulis dia di akun Instagramnya @iranndha 

Kabar tak sedap mengenai Pilot selingkuh inipun langsung direpon oleh Citilink. Pilot dan Pramugari Citilink langsung dipanggil untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Celakanya, keduanya juga tidak diizinkan untuk terbang hingga kasus tersebut selesai. 

"Mengenai isu yang beredar, maka kami dari manajemen akan melakukan pemanggilan terhadap pegawai yang bersangkutan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," bunyi keterangan yang diterima iNews.id, Sabtu (30/12/2023). 

"Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan selama proses pemeriksaan berlangsung agar tidak mengganggu profesionalisme dalam bekerja dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang bergulir," lanjutnya.

Diketahui suami Ira bernama Elmer Syaherman dan pramugari yang diduga sebagai selingkuhan bernama Bella Damaika.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut