get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Diminta Tanggapi Penilaian Ganjar Pranowo terhadap Kinerja Kemenhan, Jokowi Irit Bicara

Senin, 08 Januari 2024 | 09:38 WIB
header img
Presiden Joko Widodo. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Presiden Joko Widodo memberikan tanggapan terhadap penilaian Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, yang memberikan skor lima untuk kinerja Kementerian Pertahanan (Kemenhan). Presiden tak mau banyak bicara, ia menyarankan supaya bertanya langsung kepada Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

"Tanyakan ke Menteri Pertahanan," ujar Jokowi setelah meresmikan Jalan Tol Pamulang - Cinere - Raya Bogor pada Senin (8/1/2024). 

Diberitakan sebelumnya, Capres Ganjar Pranowo memberikan skor lima atas kinerja Kementerian Pertahanan saat ini. Hal itu dirinya sampaikan saat menjawab pertanyaan dari Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan

“5 juga. Saya punya datanya dan kemudian akan sampaikan. Maka di meja saya sudah saya siapkan data satu persatu. Namun demikian Mas Anies, tentu saja ada yang ingin saya sampaikan dari apa yang tadi sudah saya utarakan,” kata Ganjar pada debat ketiga Pilpres 2024, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Lebih lanjut, Ganjar mengatakan ketika ingin membangun sistem pertahanan Indonesia, maka dalam perencanaan tidak boleh gonta-ganti. “Kita mesti ajeg, musti konsisten."

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut