get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Operasi Pinguin Ramai di Jawa Timur, Ada Apa?

Selasa, 16 Januari 2024 | 13:51 WIB
header img
Operasi Pinguin Ramai di Jawa Timur mulai ramai dikalangan anak muda. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ditengah hiruk-piruk keramaian masa kampanye, ada yang menarik dari pendukung salah satu paslon yaitu pendukung dari Ganjar - Mahfud. Jurkam Muda Nasional dibawah naungan TPN Deputi Kinetik, Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan memilih untuk beradu kreasi daripada beradu emosi. 

Generasi Pemenang sapaan akrab dari Jurkam Muda Nasional yang dikomandoi oleh Piet Cintya Mawar memulai Operasi Pinguinnya di Jawa Timur bersama Jurkam Muda Surabaya, Junita Larasati. Mulai dari menyapa masyarakat Surabaya di Tunjungan, bergeser ke Pasar Singosari sekaligus menyapa pelajar-pelajar yang ada di Malang, senam pagi bersama masyarakat, hingga kuliner malam di makanan legend Surabaya Babat Pegirian di kawasan Sunan Ampel.

Sebelum memulai aksinya, Pasukan Pinguin telah memberikan laporan untuk kesiapan melaksanakan tugas kepada Ketua Pinguin yaitu Ganjar Pranowo pada saat Giat Silaturahmi bersama Purnawirawan di DBL Arena Surabaya.

Wakil Deputi Kinetik yang juga Generasi Pemenang mengatakan keseruannya dalam kampanye tahun ini. Ia ingin agar kegiatan yang dilakukannya mampu menghibur masyarakat.  "Dengan adanya pinguin ini harapannya dapat menjadikan kampanye yang menyenangkan dan dapat menghibur masyarakat, masyarakat pun memberikan sambutan hangat dengan adanya pasukan pinguin," Ujar Piet Cintya Mawar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut