get app
inews
Aa Read Next : Prospek Kinerja Kian Membaik, Fitch Kerek Rating Bank Mandiri Jadi BBB

Jaminan Mutu! Yuk, Pantau Karya Finalis WMM 2023 di Tunjungan Plaza 3 Surabaya

Kamis, 18 Januari 2024 | 19:59 WIB
header img
Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman (kanan) mencicipi produk finalis kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2023. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebagai wujud konsistensi dalam mendukung perkembangan wirausaha di Tanah Air, Bank Mandiri kembali menggelar ajang kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2023. 

Kompetisi ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Bank Mandiri yang bertujuan untuk menciptakan wirausaha muda yang mandiri, kreatif, dan inovatif.


 
Setelah melewati proses seleksi yang ketat sejak pendaftaran dibuka pada 27 September 2023, WMM 2023 kini telah memasuki babak puncak yang akan menentukan siapa yang berhak menjadi juara. 

Dari ribuan peserta yang mendaftar, WMM 2023 telah masuk tahap Top 20 Finalis Business Existing dan 4 Finalis Business Plan yang berhasil lolos ke tahap akhir.
 
Spesial di WMM 2023, Bank Mandiri juga mengadakan Entrepreneurship Exhibition di Tunjungan Plaza yang berlangsung pada 18 - 20 Januari 2024 di Tunjungan Plaza 3, Surabaya. 

Di sini, para finalis akan menampilkan karya-karya terbaik mereka yang telah melalui proses bimbingan dan pengembangan dari Bank Mandiri dan mitra-mitranya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut