get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Kontroversi di Balik Debat ke-4 Pilpres 2024, Mahfud MD Nilai Pertanyaan Gibran Recehan dan Ngawur

Minggu, 21 Januari 2024 | 21:38 WIB
header img
Gibran. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Debat Keempat Pilpres 2024 menjadi sorotan tajam ketika Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD, menolak menjawab pertanyaan dari Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka. Momen menegangkan ini terjadi ketika Mahfud dihadapkan pada pertanyaan Gibran mengenai inflasi hijau.

Mahfud MD dengan tegas menyatakan bahwa pertanyaan yang diajukan oleh putra sulung Presiden Joko Widodo itu "tak layak untuk dijawab." Ketegangan semakin memuncak ketika Gibran mengekspresikan ketidakpuasannya terhadap jawaban Mahfud terkait inflasi hijau.

"Saya lagi nyari jawabannya Prof Mahfud bisa nyari-nyari di mana ini jawabannya, kok nggak ketemu jawabannya. Saya tanya masalah inflasi hijau kok malah menjelaskan ekonomi hijau," ungkap Gibran, sambil membungkukkan kepala dengan ekspresi mencari sesuatu.

Keputusan Mahfud untuk menolak menjawab pertanyaan Gibran dan respons tajam dari pihak Gibran menjadi pusat perhatian dalam Debat Keempat. Kontroversi ini tidak hanya memperkuat ketegangan antara kedua kubu, tetapi juga menimbulkan pertanyaan seputar dinamika politik yang semakin memanas menjelang pemilihan presiden.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut