get app
inews
Aa Read Next : Inspeksi Mendadak, Langkah Tegas Imigrasi Malang dalam Mengendalikan Tenaga Kerja Asing Ilegal

Berbagi Berkah, Kemenkumham Jatim Rayakan Hari Bakti Imigrasi ke-74 dengan Bakti Sosial di Jember

Senin, 22 Januari 2024 | 18:03 WIB
header img
Kemenkumham Jatim Rayakan Hari Bakti Imigrasi ke-74 dengan Bakti Sosial di Panti Jember. Foto iNewsSurabaya/ist

JEMBER, iNewsSurabaya.id - Momentum perayaan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, dirayakan Kakanwil Kemenkumham Jatim Heny Yuwono bersama para Pimti Pratama dan Ka UPT kanwil Jatim. Perayaan ini diwujudkan dengan menggelar bakti sosial di Kecamatan Panti Jember pada Senin (22/01). 

Acara ini menjadi wujud nyata kepedulian instansi terhadap masyarakat. Hadir secara langsung, Heny Yuwono dan tim memberikan bantuan kepada masyarakat, menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan. 

"Keluarga besar Kemenkumham di seluruh Indonesia hari ini secara serentak berbagi dengan masyarakat," ungkap Kakanwil dalam sambutannya.

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh Kakanwil dan Pimti Pratama, tetapi juga dihadiri para Ka UPT di jajaran kanwil Jatim. Kondisi tersebut menunjukkan sinergi yang kuat dalam pelaksanaan kegiatan sosial ini. Masyarakat di Kecamatan Panti Jember pun menyambut antusias bantuan yang diberikan, menciptakan aura kebersamaan dan kebahagiaan dalam perayaan Hari Bhakti Imigrasi.

Heny menegaskan tidak ada unsur apapun dalam baksos tersebut kecuali untuk berbagai dan berempati kepada masyarakat. "Jangan lihat nilainya, tapi ini semua murni dan tulus dari kami," tandasnya. 

Kakanwil juga menjelaskan bahwa sebelum di Jember, dia bersama rombongan mengadakan touring di beberapa daerah dan di setiap kota berkesempatan untuk bakti sosial. "Kemarin kami singgah ke Probolinggo, Situbondo dan Banyuwangi," terangnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut