get app
inews
Aa Read Next : PT PAL Indonesia Luncurkan Pembangkit Listrik Terapung Berkapasitas 60 MW

Pemerintah Filipina Akui Kehandalan Kapal Perang Karya PT PAL Indonesia

Kamis, 25 Januari 2024 | 15:59 WIB
header img
CEO PT PAL Indonesia, Dr. Kaharuddin Djenod (kedua dari kiri) dan RADM Caesar Bernard N Valencia, Vice Commander Angkatan Laut Filipina (kanan). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Dalam mendukung visi ini, PT PAL berkomitmen untuk terus memperkuat kualitas produk dan penguasaan teknologi, menjadikan hal tersebut sebagai landasan Going Global.

"Komitmen kami untuk memproduksi kapal dengan standar kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan, mendekati atau bahkan sebanding dengan industri pertahanan luar negeri," sambung Kaharuddin Djenod.

Tidak hanya sebagai pelaku bisnis, PT PAL juga melibatkan diri dalam mendukung kemajuan Indonesia sebagai Ketua ASEAN. 

PT PAL berharap memberi inspirasi kepada negara-negara ASEAN untuk mengembangkan industrinya dengan standar yang lebih tinggi, terlebih dengan harapan agar ASEAN dapat menjadi manifestasi detterence effect dengan kemunculan produk-produk kapal perang berteknologi tinggi buatan PT PAL mendatang.

Diketahui, PT PAL Indonesia merupakan perusahaan manufaktur bidang maritim terbesar di Indonesia. Kami memiliki keunggulan bisnis pada kapabilitas rancang (desain) bangun kapal perang, kapal niaga, dan rekayasa umum (general engineering). 

Selain itu, kami juga terbilang andal dalam pemeliharaan & perbaikan (harkan) serta overhaul produk-produk maritim baik kapal perang, kapal selam, kapal niaga, serta general engineering produk energi dan elektrifikasi.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut