get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Pegadaian Gelar GadePreneur 2024, Wadah UMKM Indonesia Mengembangkan Potensi

Kamis, 25 Januari 2024 | 22:02 WIB
header img
Pegadaian Gelar GadePreneur 2024 untuk tingkatkan kemampuan UMKM Indonesia. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Tahun 2023, Pegadaian meraih sukses melalui program pembinaan UMKM, kini mereka kembali menggelar GadePreneur 2024. Program ini tidak hanya menjadi pelatihan, tetapi juga wadah bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk mendapatkan pembekalan ilmu serta implementasi yang dapat diterapkan pada bisnis dan produk mereka.

Periode pendaftaran dibuka hingga 26 Januari 2024 secara gratis, program tersebut memberikan kesempatan luas bagi nasabah, agen, mitra bisnis, dan masyarakat umum yang ingin mengembangkan usaha serta meningkatkan kewirausahaan. 

Damar Latri Setiawan, Direktur Utama PT Pegadaian, menegaskan bahwa GadePreneur adalah bukti nyata komitmen Pegadaian dalam mengembangkan UMKM di Indonesia.

Menurut Damar, program ini menyentuh berbagai aspek pengembangan usaha, mulai dari manajemen, produk, packaging, hingga branding. Pegadaian tidak hanya memberikan pembekalan teori, tetapi juga dukungan untuk strategi pemasaran. Bahkan, para peserta diajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan expo dan bazaar, meningkatkan awareness masyarakat dan memperkuat daya saing UMKM.

“UMKM juga bisa memanfaatkan berbagai layanan dan produk pembiayaan dari Pegadaian untuk mendapatkan tambahan modal,” tambah Damar. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut