get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Polsek Gubeng Patroli Prokes Hingga Tertibkan Balapan Liar

Minggu, 06 Februari 2022 | 16:01 WIB
header img
Aparat penegak hukum dari TNI, POLRI dan Forkompimda melakukan patroli gabungan sengan swab hunter secara rutin.

SURABAYA, iNews.id - Lonjakan  virus Covid-19 jenis Omicron mengkhawatirkan banyak kalangan. Aparat penegak hukum dari TNI, POLRI dan Forkompimda melakukan patroli gabungan sengan swab hunter secara rutin.

Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli memimpin langsung patroli swab hunter bersama 3 pilar. Sasaran patroli tersebut adalah tempat-tempat yang dijadikan berkerumun  termasuk Cafe DeJavu yang berada di Jalan Ngagel Jaya Selatan. Sejumlah pengunjung harus melakukan tes swab di tempat yang disediakan oleh tenaga medis hingga di data identitasnya.

"Kita ingin menertibkan prokes. Dari hasil swab hunter terhadap pengunjung ditemukan satu orang yang terindikasi positif Omicron, hingga pihak cafe disuruh tutup karena ada yang terpapar virus,” katanya.

Di hari yang sama, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yaitu balapan liar hingga aksi tawuran yang meresahkan masyarakat, Polsek Gubeng bersama Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli dan pemantauan di seputaran Jalan Karang Menjangan, Jalan Kertajaya Indah, Jalan Dharma Husada yaitu yang kerap kali dijadikan ajang balap liar.

Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Gubeng dalam melaksanakan tugas patroli dan pantauan, petugas memilih jalan tersebut karena merupakan jalan lurus yang merupakan jalur lebar sehingga rawan digunakan untuk balap liar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut