get app
inews
Aa Read Next : Perolehan Kursi Naik, Partai Gerindra Tetap Usung Khofifah di Pilgub Jatim, Begini Kata Ketua DPD

Gerindra Probolinggo Usung Anwar Sadad Gubernur, Prabowo Presiden 2024

Minggu, 06 Februari 2022 | 16:25 WIB
header img
DPC Kabupaten Probolinggo menegaskan Anwar Sadad sebagai Gubernur dan Prabowo Subianto Presiden tahun 2024 mendatang.

PROBOLINGGO, iNews.id - Peta politik di Kabupaten Probolinggo mulai memanas. Setelah Gerindra mencalonkan Gus Haris sebagai Bupati, kali ini DPC Kabupaten Probolinggo menegaskan Anwar Sadad sebagai Gubernur dan Prabowo Subianto Presiden tahun 2024 mendatang.

Tekat bulan ini diutarakan saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra Kabupaten Probolinggo ke-14. Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Jon Junaidi mewanti-wanti agar para kadernya tidak terpecah belah dengan isu-isu miring yang saat ini sedang beredar. "Dengan usia 14 tahun Partai Gerindra ini, mari kita sama-sama fokus pada tujuan kita untuk mengantarkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia ditahun 2024," jelasnya, Minggu (6/02).

Menurut Jon, adanya isu miring yang menggemparkan Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo saat ini hanyalah sebuah pelengkap didunia Politik saja. "Kalau kita tetap solid dan kompak, Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo tetap jaya dan Insyallah tahun 2024 perolehan kursi kita juga meningkat," tegasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut