get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Haruna Soemitro Adakan Dialog, Siap Menang Sebagai Caleg DPR RI

Jum'at, 26 Januari 2024 | 11:15 WIB
header img
Mantan Exco PSSI Haruna Soemitro. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Mantan Exco PSSI Drs. H. Haruna Soemitro, MSi., menggelar dialog bersama rekan-rekan media dan para aktivis senior di Surabaya, Kamis (25/1/2024). Acara ini dihadiri juga oleh relawan yang akan membantu pemenangan Haruna sebagai Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo. 

Mantan legislator DPRD Jatim di era Gubernur Imam Utomo ini ingin menggali masukan atas situasi kondisi kebangsaan terkini. 

"Serta nasehat terkait rencana kontestasi sebagai caleg DPR RI Dapil 1 Jatim Sidoarjo-Surabaya dengan nomor urut tiga dari Partai NasDem," kata Haruna, Kamis (25/01/2024) sore.

Haruna mengatakan, bahwa visi dan misinya nanti selaras dengan visi-misi yang selama ini diusung oleh Capres 01 Amin (Anies-Muhaimin).

"Ya, pastinya mengawal program dan kebijakan Capres 01 Amin. Terutama terkait dengan program-program pemberdayaan masyarakat dan kesejahteraan sosial," ungkap Haruna yang juga Presidium Majelis Wilayah KAHMI Jatim.

Ia mengungkapkan, jika nantinya dirinya terpilih menjadi anggota legislatif, ia ingin semakin memajukan dunia persepak bolaan tanah air. Intervensi terhadap perbaikan gizi anak-anak sejak usia dini dengan asupan protein yang sesuai menjadi konsentrasi untuk mewujudkan indonesia emas khususnya dalam bidang sepak bola. 

"Negara itu betul-betul harus masuk untuk pembinaan sepak bola, harus ada umpamanya undang-undang khusus bagaimana sepak bola ini menjadi nation building," tegasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut