SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Pakuwon Group Surabaya menargetkan marketing sales atau pendapatan pra-penjualan hingga tutup tahun 2024 sebesar Rp1,8 triliun.
Target tersebut tidak mengalami kenaikan dibanding realisasi tahun 2023. Sedangkan marketing sales di tahun 2023 naik dari tahun 2022 senilai Rp1,5 triliun. “Tahun ini, dia berharap masih bisa mempertahankan kinerja seperti tahun lalu yakni Rp 1,8 triliun,” kata Direktur Pakuwon Group Minarto Basuki, Jumat (26/1/2023).
Menurutnya, tidak adanya kenaikan target penjualan tahun ini dikarenakan pihaknya masih belum mengeluarkan produk premium mereka di Pakuwon Indah, Surabaya Barat. “Tahun ini tumpuan penjualan pengembangan kami di Pakuwon City. Kami memperkirakan kinerja di proyek ini saja bisa tumbuh 30-35 persen,’’ jelasnya.
Direktur Pakuwon Group Fenny mengatakan, pihaknya baru berani untuk mengeluarkan produk komersial seperti rumah toko (ruko) untuk proyeknya di kawasan Surabaya Timur. Produk ruko terakhir diakui diluncurkan 10 tahun lalu.
’’Selain ada mall, kami juga menambah beberapa anchor tenant. Tapi untuk meluncurkan produk ruko, akhir tahun lalu kami memutuskan untuk soft launch,’’ jelasnya.
Editor : Arif Ardliyanto