get app
inews
Aa Read Next : Tragedi di Jalur Tengkorak, Wanita 36 Tahun Meregang Nyawa dalam Kecelakaan Memilukan di Sidoarjo

Permintaan Melonjak, HSC Resmikan Bengkel Bodi dan Cat di Sidoarjo

Jum'at, 26 Januari 2024 | 16:26 WIB
header img
HSC Resmikan Bengkel Bodi dan Cat di Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id- Honda Surabaya Center (HSC), diler mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara meresmikan bengkel bodi dan cat yang berlokasi di PT Best Auto Center Bengkel Body Pergudangan Gedangan Permai Blok A3-A6, Magersari, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. 

Direktur Honda Surabaya Center (HSC), Wendy Miharja, menjelaskan, permintaan pasar terus bertambah. Sehingga diputuskan untuk menambah kapasitas dengan membuka fasilitas di Sidoarjo. Sebelumnya, layanan perawatan bodi dan cat sudah ada di HSC Surabaya, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat.

“Fasilitas di Surabaya kapasitasnya 125 unit per bulan. Kemudian ditambah di Sidoarjo ini kapasitasnya 370 unit per bulan. Total bisa sekitar 500 unit mobil dalam satu bulan," jelasnya dalam peresmian Body and Paint Facility Expansion Honda Surabaya Center di Sidoarjo, Jumat (26/1/2024).

Dia menjelaskan, fasilitas perawatan bodi dan cat permintaannya cukup tinggi. Jenis perawatannya juga beragam. Mulai mobil rusak, baret maupun akibat kecelakaan. Selama ini permintaan selalu penuh, kapasitas 500 selalu terpenuhi.

Unit perbaikan di Sidoarjo ini, kata dia,  sudah beroperasi dari 2015. Namun tahun ini kapasitasnya ditingkatkan. “Pelanggan fasilitas perawatan ini konsumen perorangan maupun asuransi. Pelanggan yang ingin merawat bodi dan cat tinggal datang, mendaftar, bisa di HSC Surabaya maupun fasilitas di Sidoarjo,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut