get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Strategi Jitu Timnas Indonesia di Babak 16 Besar Piala Asia Kontrak Australia, Saksikan Live RCTI

Minggu, 28 Januari 2024 | 05:38 WIB
header img
Timnas Indonesia menyiapkan strategi di Babak 16 Besar Piala Asia Kontrak Australia. Foto iNewsSurabaya/ist

DOHA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan mendebarkan bakal tersaji antara Timnas Indonesia vs Australia nanti malam pukul 18.30, Minggu, 28 Januari 2024 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar live RCTI. Timnas Indonesia telah menyiapkan strategi untuk meredam permainan Australia

Pemain andalan Timnas Indonesia, Rizky Ridho siap tempur, ia banyak mengambil hikmah dari kesalahan-kesalahan yang terjadi selama fase grup Piala Asia 2023. Meski mengalami momen sulit dalam beberapa duel, Rizky Ridho berjanji untuk menjaga ketangguhan lini pertahanan Timnas Indonesia di pertandingan 16 besar melawan Australia.

Rizky Ridho, yang konsisten menjadi pilihan utama pelatih Shin Tae-yong, mengakui kalah duel dalam pertandingan melawan Irak memberikan pelajaran berharga baginya. Dalam upaya memperbaiki diri, Ridho bertekad agar kesalahan serupa tak terulang saat menghadapi Australia.

Pertandingan seru ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Jassim Bin Hamad pada Minggu, 28 Januari 2024, pukul 18.30 WIB. Ridho siap membuktikan kemampuannya dan memastikan bahwa Timnas Indonesia tampil lebih solid di pertarungan sengit melawan Australia di Piala Asia 2023.

Dalam menghadapi Australia, Rizky Ridho mengaku telah mendapatkan pelajaran berharga dari Aymen Hussein. Sebab, penyerang Irak itu berhasil mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia usai memenangkan duel dengannya.

Rizky Ridho pun mengaku tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama saat berjumpa Australia. Bek milik Persija Jakarta itu pun tak ingin kalah duel dengan para pemain Australia.

"Kalau dari saya, belajar dari kesalahan itu tadi. Jangan sampai kalah lagi dalam duel seperti itu," kata Rizky Ridho dalam keterangan yang diperoleh MNC Portal Indonesia (MPI), Minggu (28/1/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut