get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Australia Serius di Piala Asia 2023, Ngaku Baca Strategi Shin Tae-yong, Hati-Hati Timnas Indonesia!

Minggu, 28 Januari 2024 | 13:34 WIB
header img
Timnas Australia Serius di Piala Asia 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

DOHA, iNewsSurabaya.id - Pertarungan menentukan Timnas Indonesia vs Australia bakal tersaji malam nanti. Pelatih Timnas Australia, Graham Arnold, telah mengonfirmasi kesiapannya menjelang pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 melawan Timnas Indonesia. 

Untuk menghindari tersingkir, Australia telah melakukan analisis mendalam terhadap kekuatan dan kelemahan skuad Garuda.

Graham Arnold menyatakan bahwa timnya telah secara teliti membedah skema bermain Timnas Indonesia, menggunakan pengamatan dari semua pertandingan yang telah dijalani oleh Garuda. "Kami telah melakukan semua pengamatan," ujarnya, menegaskan kesiapan timnya.

Dengan strategi terperinci yang telah disusun, pertandingan antara Australia dan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 diprediksi akan menjadi panggung taktikal yang menarik. Arnold menegaskan komitmennya untuk tidak tersingkir, memberikan sentuhan dramatis pada persiapan timnas Australia menjelang pertarungan krusial.

"Kami merencanakan diri kami sendiri untuk memenangkan pertandingan tersebut," lanjutnya. 

Graham Arnold menilai Timnas Indonesia memang tidak boleh dipandang sebelah mata di Piala Asia 2023. Pasalnya, tim itu tampil cukup apik dalam fase grup, meskipun lolos ke babak 16 besar lewat peringkat tiga terbaik.

"Mereka telah menunjukkan dalam kompetisi ini sejauh ini, melawan Jepang dan melawan Irak, betapa kuatnya mereka, dan jelas mereka menang melawan Vietnam," jelas Arnold.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut