get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Truk Bok Terguling di Jalan Raya Banyuwangi, Kulit Udang Berhamburan

Selasa, 30 Januari 2024 | 10:30 WIB
header img
Sebuah truk boks muat kulit udang basah dengan nomor Polisi N-8825-BI mengalami kecelakaan di Jalan Raya Situbondo, Banyuwangi, Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/ist

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Kejadian tak terduga terlihat di Banyuwangi, Jawa Timur Senin (29/1/2024). Sebuah truk boks muat kulit udang basah dengan nomor Polisi N-8825-BI mengalami kecelakaan di Jalan Raya Situbondo, Banyuwangi, Jawa Timur. 

Peristiwa ini menarik perhatian warga setelah ban truk boks yang terparkir mengalami kebocoran dan truk terguling.

Muatan kulit udang berhamburan di tengah jalan, menciptakan pemandangan unik bagi para warga yang menyaksikannya. Sopir truk, Fajar Eko, beralamat di Kelurahan Bulusan, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, mengganti ban yang bocor saat kejadian.

Kapolsek Wongsorejo, AKP. Eko Darmawan, mengonfirmasi kejadian tersebut. Sopir truk sedang melakukan pemeliharaan di bagian belakang sebelah kanan truk, meninggalkan kendaraan untuk menambal ban di bengkel. Hujan deras tiba-tiba membuat dongkrak roda truk amblas, menyebabkan truk kehilangan keseimbangan dan terguling.

"Sopir mencari bengkel untuk melakukan pembenahan," katanya. 

Kerugian materil sebesar Rp 2 juta dialami korban akibat kecelakaan ini. Truk boks segera dievakuasi setelah kejadian. Peristiwa ini menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan dan pemeliharaan kendaraan di jalan raya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut