get app
inews
Aa Read Next : Jatim Cetak Sejarah Pertama Kali Angka Kemiskinan pada Angka 1 Digit

Pelantikan Pengurus INI Jatim, Heni Yuwono Pesan Notaris Jaga Solidaritas dan Marwah Profesi

Selasa, 30 Januari 2024 | 14:55 WIB
header img
Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus INI Jatim hari ini (30/1/2024). Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus INI Jatim hari ini (30/1/2024). Ia menekankan pentingnya solidaritas dan kekompakan notaris untuk menjaga marwah profesi.

Heni berharap INI menjadi wadah yang memelihara martabat dan mengembangkan profesi notaris. "Saya berharap INI menjadi satu-satunya tempat yang menjaga kehormatan dan mengembangkan profesi notaris," ujar Heni, yang didampingi oleh Kadiv Yankumham Nur Ichwan.

Heni menyoroti pentingnya acara ini sebagai momen untuk merayakan keberhasilan mengelola konflik internal dan menunjukkan kedewasaan dalam proses demokrasi organisasi. Ia juga memberikan dukungan penuh kepada ketua baru INI Jatim, Isy Karimah Syakirah, untuk membawa perubahan positif dalam organisasi yang telah berdiri lebih dari seabad.

Tak lupa, Heni menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para notaris dan Keluarga Besar INI Jawa Timur. Dia mengakui dedikasi, partisipasi, dan kontribusi yang telah diberikan oleh notaris selama ini dalam membangun bangsa dan negara, terutama dalam menjaga kepastian hukum dalam masyarakat.

"Sebagai profesi hukum di bidang keperdataan, notaris memiliki peran yang sangat penting dalam mengendalikan laju pembangunan," urai Heni. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut