get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Raja Siahaan, Pemimpin Patriots Grup dan Presiden PS Mojokerto Putra, Bantu Wasit Kehilangan Motor

Rabu, 31 Januari 2024 | 13:43 WIB
header img
Raja Siahaan, Pemimpin Patriots Grup dan Presiden PS Mojokerto Putra, Bantu Wasit yang Kehilangan Motor di Mojosari. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Raja Siahaan, Pimpinan Patriots Grup dan juga Presiden PS Mojokerto Putra memberikan bantuan kepada Gunawan, seorang wasit yang kehilangan sepeda motor saat akan memimpin kompetisi Liga 3.

Sosok yang telah meraih penghargaan Tokoh Muda Penggerak Olah Raga dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim, menyatakan rasa prihatinnya terhadap kejadian tersebut. Menurutnya, sepeda motor merupakan sarana utama Gunawan dalam menjalankan tugasnya sebagai wasit di wilayah Jatim.

Dalam upayanya meringankan beban Gunawan, Siahaan berharap bahwa bantuan tersebut dapat membantu wasit tersebut tetap semangat dalam menjalani profesinya. Gesto solidaritas ini mencerminkan komitmen Siahaan untuk mendukung komunitas olahraga dan membantu sesama dalam menghadapi cobaan.

"Untuk itu kami berusaha meringankan beban dan berharap yang bersangkutan tetap semangat menjalani profesinya," ujar pria yang mendapat penghargaan sebagai Tokoh Muda Prnggerak Olah Raga dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim tersebut.

Menurut Raja, peristiwa kehilangan sudah berlangsung sebulan lebih. Pihaknya baru bisa memberi bantuan sekarang lantaran tidak ingin menggangu konsentrasi wasit memimpin pertandingan.

"Gelaran Liga 3 sudah selesai dan PSMP tidak lolos. Itulah kenapa kita kasihkan sekarang takutnya nanti dikira sogokan, apalagi saya Presiden PSMP yang ikut berlaga dan jadi tuan rumah," ujar dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut