get app
inews
Aa Read Next : Perkembangan Industri Kosmetik Menjanjikan, Dream Lab Siap Gandeng Beautypreneur Pemula

Wamenparekraf Angela Bangga Arek Surabaya Lihai Ambil Peluang Kembangkan Ekonomi Kreatif

Kamis, 01 Februari 2024 | 10:20 WIB
header img
Wamenparekraf Angela (kiri) berbincang dengan Meify Nandya (kanan) saat meninjau event turnamen "PUBGM Surabaya" yang berlangsung di Avatar Drink and Chill, Surabaya. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Herliani Tanoesoedibjo mengaku bangga terhadap kelihaian anak-anak muda Indonesia dalam mengambil peluang bisnis. Salah satunya yakni Arek Surabaya.

Hal itu diungkapkpan Wamenparekraf Angela saat meninjau event turnamen "PUBGM Surabaya" yang berlangsung di Avatar Drink and Chill, Surabaya.

Angela mengapresiasi penyelenggaraan turnamen yang diikuti 250 peserta tersebut. Ia mendorong lebih banyak pelaku industri untuk mengambil peluang dengan menjadikan cafe sebagai tempat berkumpul komunitas.

"Kami sangat senang karena ini bagian dari pengembangan ekonomi kreatif," ucapnya.

"Kami mendukung agar terus digelar event-event seperti ini, karena akan memberi keuntungan baik bagi komunitas, menjadi wadah untuk mereka berkumpul, dan satu pihak memberi keuntungan bagi pemilik tempat karena menjadi tempat berkumpul," lanjutnya.

Sementara penyelenggarakan event PUBG Mobile Turnament Surabaya, Meify Nandya mengatakan bahwa event ini terselenggara berkat sinergi para komunitas atlet e-sport Surabaya dan cafe Avatar Drink & Chill.

"Kita membuka kolaborasi kepada pihak siapapun yang akan bisa memajukan sektor ekonomi kreatif & pariwisata khususnya di Surabaya & Jawa Timur," tutur Meify. Ia berharap akan ada event kedepannya dengan skala lebih besar dan lebih luas lagi. 
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut