get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Staycation di Malang dengan Sensasi Netflix di Kapal Garden Hotel, Seru dan Nyaman!

Datang Telat 2 Jam, Kampanye Ketum PSI Kaesang Pangarep Dicuekin Warga

Kamis, 01 Februari 2024 | 13:48 WIB
header img
Kampanye Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di GOR Ken Arok, Malang, pada Kamis, 1 Februari 2024, sepi meski dihadiri Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Foto: Avirista

MALANG, iNewsSurabaya.id - Kampanye Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di GOR Ken Arok, Malang, pada Kamis, 1 Februari 2024, sepi meski dihadiri Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Kaesang yang datang bersama istrinya Erina Gudono, terlambat datang 2 jam lebih dari jadwal yang diagendakan.

Massa yang datang sudah sejak pagi sekitar pukul 08.00 WIB, memadati kawasan GOR Ken Arok, Kedungkandang, Kota Malang. Bahkan beberapa massa yang datang sempat masuk ke area dalam bangunan GOR Ken Arok, tapi kembali keluar. Hal ini membuat kondisi di dalam bangunan GOR Ken Arok, baik di lapangan dan tribun, masih sepi.

Kaesang Pangarep sendiri tiba di GOR Ken Arok sekitar pukul 11.30 WIB dan langsung memasuki bangunan GOR Ken Arok. Di dalam GOR Ken Arok, Kaesang terlihat menyapa massa dan menyampaikan orasi singkatnya.

Saat Kaesang naik ke atas panggung di dalam GOR, teman-teman media belum diperkenankan masuk ke dalam, karena petugas keamanan masih menunggu instruksi dari panitia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut