get app
inews
Aa Read Next : Aturan Ketat Shin Tae-yong, Tak Taat Pasti Ditendang, Berikut Nama Pemain Indonesia yang Dipulangkan

Elkan Baggott, Bintang Muda Indonesia Resmi Perkuat Bristol Rovers, Ini Ungkapan Menyentuhnya

Jum'at, 02 Februari 2024 | 06:47 WIB
header img
Elkan Baggott, Bintang Muda Indonesia Resmi Perkuat Bristol Rovers. Foto iNewsSurabaya/ist

INGGRIS, iNewsSurabaya.id - Pemain muda Timnas Indonesia, Elkan Baggott, secara resmi menjadi bagian dari klub Liga 3 Inggris, Bristol Rovers, setelah pengumuman yang disampaikan langsung oleh klub pada Jumat dini hari. Bristol Rovers dengan bangga mengumumkan bahwa Baggott akan bergabung dengan status pinjaman dari Ipswich Town hingga akhir musim.

"Dengan senang hati, klub mengumumkan Elkan Baggott telah bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim," demikian pernyataan resmi Bristol Rovers. 

Diharapkan kehadiran Baggott akan memberikan kekuatan tambahan bagi tim, yang saat ini duduk di posisi 11 dengan 37 angka setelah 29 pekan Liga 3 Inggris 2023-2024, dengan 17 pekan tersisa. Ini menjadi langkah penting Bristol Rovers untuk mengukir prestasi baru di puncak tabel kompetisi.

Bristol Rovers terpaut 13 angka dari Oxford United di posisi enam, atau batas akhir tim yang mengikuti playoff promosi ke Liga 2 Inggris 2024-2025. Meski sulit, apa pun bisa terjadi di sepakbola.

Sementara itu, musim ini Elkan Baggott gagal masuk skuad utama Ipswich Town di Liga 2 Inggris atau Divisi Championship. Ia hanya diplot mentas bersama Ipswich Town di ajang-ajang level dua seperti Piala Liga Inggris.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut