get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Bertemu Masyarakat Tionghoa Surabaya, Alam Ganjar Tunjukkan Pemikiran Luas dan Fokus Kebhinekaan

Sabtu, 03 Februari 2024 | 21:31 WIB
header img
Alam Ganjar Bertemu Masyarakat Tionghoa Surabaya dan berbicara Kebhinekaan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Muhammad Zinedine Alam Ganjar, putera semata wayang calon Presiden Ganjar Pranowo datangi acara Menyambut Imlek Bersama dalam Kebhinekaan, Jumat (2/2/2024) malam di Golden City Mall Surabaya. Ia datang bersama putri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, yakni Angela Tanoesoedibjo. 

Mereka berdua datang atas undangan Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud, Luki Hermawan dan juga GP Link Surabaya. Selain Alam dan Angela, acara menyambut Imlek tersebut juga dihadiri Luki Hermawan mantan Kapolda Jawa Timur, Pengusaha Tionghoa Surabaya, para tokoh-tokoh Tionghoa Surabaya, hingga pemuda-pemuda lintas agama di Kota Pahlawan.

Dalam acara itu, baik Angela dan Alam sama-sama mendapat kesempatan untuk menyampaikan pandangan mereka tentang perbedaan dan Kebhinekaan di Indonesia. Utamanya terhadap masyarakat keturunan Tionghoa. Mereka berdua sepakat jika Indonesia harus dibangun dengan gotong royong tanpa diskriminasi tentang apapun.

Sebab, masyarakat keturunan Tionghoa sendiri juga berperan penting dalam sejarah bangsa Indonesia. Meski sempat mendapatkan diskriminasi di zaman orde baru, masyarakat Tionghoa kini bersyukur Indonesia bisa beranjak ke masa yang lebih baik. Maka dari itu, jangan sampai di kemudian hari, terjadi lagi diskriminasi terhadap masyarakat Tionghoa oleh pemerintah.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut