get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Pameran Sekolah, Karya Siswa SMA Wijaya Putra Jadi Perhatian Pengunjung

Minggu, 04 Februari 2024 | 10:12 WIB
header img
SMA Wijaya Putra memamerkan produk dalam pameran sekolah yang diselenggarakan MKKS. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Sekolah SMA Wijaya Putra mengikuti kegiatan pameran sekolah yang digelar MKKS SMA Swasta Kota Surabaya. Event digelar mulai 02 Februari hingga 04 Februari 2024 di Grand City Mall Surabaya sangat meriah. 

Ada sekitar 60 sekolah swasta yang ada di Surabaya. Mereka menunjukan kelebihan-kelebihan yang dimiliki, SMA Wijaya Putra menunjukan hasil olah tangan siswa, mulai dari hidroponik hingga produk sabun dan lilin. Produk tersebut menyita perhatian siswa, bahkan guru dari sekolah lain juga penasaran dengan karya siswa SMA Wijaya Putra. 

"Sekolah kita memang sedikit beda, banyak karya yang kita tunjukkan, bukan hanya membagikan brosur," kata Kepala SMA Wijaya Putra Surabaya, Andri Priyono D.S. S.Pd.,M.Si. di Grand City Surabaya. 

Andri juga Ketua Panitia Pameran Pendidikan SMA se-Surabaya ini menuturkan, 

Andri menuturkan, SMA Wijaya Putra membawa beberapa produk hasil dari para siswa-siswinya, terdapat lilin aroma, candy gingger, gingger powder, abon lajen, sabun, buku, dan yang menariknya SMA Wijaya Putra juga memamerkan hidroponik sawi serta panel surya yang ada pada SMA Wijaya Putra.

Kegiatan pameran ini diadakan dengan tujuan mempromosikan sekolah agar lebih dikenal luas dengan masyarakat. Juga bisa digunakan sebagai sarana dalam memperkenalkan sekolah SMA Wijaya Putra dari progam-progam yang ada juga prestasi yang diraih para siswa-siswi SMA Wijaya Putra. 

"Pameran ini juga merupakan salah cara untuk menjalin hubungan silatuhrahim yang baik antar sekolah," ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut