get app
inews
Aa Read Next : Inspeksi Mendadak, Langkah Tegas Imigrasi Malang dalam Mengendalikan Tenaga Kerja Asing Ilegal

Ngobrol Cerdas Bersama Shahnaz, Upaya IKBP Kanwil Kemenkumham Jatim Menuju Indonesia Emas 2045

Minggu, 04 Februari 2024 | 14:07 WIB
header img
Ngobrol Cerdas Bersama Shahna dilakukan IKBP Kanwil Kemenkumham Jatim Menuju Indonesia Emas 2045. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Upaya merealisasikan visi Indonesia Emas 2045 terus dilakukan. IKBP Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar pertemuan rutin yang kali ini tampil lebih istimewa untuk membahas persiapan menghadapi Indonesia Emas tahun 2045 mendatang.

Acara pemberdayaan ini tidak hanya menjadi ajang diskusi rutin, tetapi juga peluang belajar bersama tokoh inspiratif Indonesia, Shahnaz Haque. "Pertemuan kali ini terasa lebih spesial karena kita akan belajar bersama salah seorang tokoh perempuan Indonesia," ungkap Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Jatim, Siti Fajar Ningrum Rochim.

Menurut Fajar, tema yang diangkat pun telah disesuaikan dengan kondisi terkini yaitu Perempuan Cerdas BerAKHLAK Pilar Menuju Indonesia Emas. Karena Indonesia Emas 2045 merupakan sebuah visi yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju dan sejahtera pada tahun 2045. 

"Kita harus mulai sekarang, sehingga nanti ketika Indonesia genap berusia 100 tahun, kita bisa mengantarkan generasi selanjutnya untuk menikmati Indonesia sebagai negara maju," harap Fajar.

Pertemuan kali ini selain menjalin silaturahmi juga menjadi dialog inspiratif yang menarik bagi para anggota. Shahnaz Haque membawakan materi perempuan yang menginspirasi dengan ditanggapi secara antusias oleh para anggota.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut