get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Karambol di Jalan Raya Desa Mojotresno, Tiga Motor Saling Sodok hingga Masuk Rumah Sakit

Ngeri! Bus Satgas Partai Hanura Kecelakaan di Tol Ngawi-Solo, 2 Tewas dan Puluhan Luka

Minggu, 04 Februari 2024 | 15:17 WIB
header img
Bus Satgas Partai Hanura Kecelakaan di Tol Ngawi-Solo, sebanyak 2 Tewas dan Puluhan Luka dibawa ke rumah sakit. Foto iNewsSurabaya/ist

NGAWI, iNewsSurabaya.id - Kejadian ngeri terlihat di Minggu (4/2/2024) pagi, kecelakaan tragis melibatkan bus rombongan Satgas Partai Hanura terjadi di ruas Tol Ngawi-Solo. Bus Trans Jaya mengangkut 50 orang dari Desa Sidolaju, Ngawi, mengalami kecelakaan di Km 554, menyebabkan kemacetan panjang.

Dikutip dari Okezone, terlihat Video amatir memperlihatkan kondisi mencekam saat bus terguling di tengah jalan tol, merenggut 2 nyawa dan melukai sejumlah penumpang. Upaya evakuasi korban dilakukan oleh petugas dari Jasa Marga dan polisi, sementara korban tewas langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Soeroto Ngawi. 

Para korban luka dilarikan ke puskesmas dan Rumah Sakit Widodo, Ngawi. Kejadian tragis ini meninggalkan duka mendalam di kalangan Satgas Partai Hanura dan masyarakat setempat. Investigasi lebih lanjut masih dilakukan untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan yang mengguncang ruas tol tersebut."

Pada beberapa video amatir menunjukkan kondisi para penumpang dan korban Bus Trans Jaya yang mengangkut 50 orang Satgas Partai Hanura di Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Terlihat bus dalam kondisi terguling melintang di tengah jalan Tol Ngawi-Solo Km 554 yang menyebabkan kemacetan panjang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut