get app
inews
Aa Read Next : Salim Azhar, Ketua Cabang PMII Surabaya Ketiga yang Terpilih Jadi Anggota Parlemen

Generasi Milenial Mojokerto Titip Aspirasi ke Anwar Sadad

Rabu, 07 Februari 2024 | 19:03 WIB
header img
Anwar Sadar. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ribuan generasi milenial Mojokerto Raya menitipkan dukungan terkait Pilpres kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim) Anwar Sadad.

Ketua Karang Taruna Mojokerto Teguh Sulaksono berharap aspirasi anak muda Mojokerto Raya bisa diterima dan diaplikasikan. “Kami titipkan aspirasi anak-anak muda Mojokerto Raya kepada Gus Anwar Sadad,” kata Teguh di WS Vintage, Kota Mojokerto, Rabu (7/2/2024).

Sementara Gus Sadad yang menerima dukungan itu tidak mau berjanji kepada anak-anak muda Mojokerto Raya. Sebab, dirinya justru memastikan akan berbuat nyata untuk memberi wadah kepada anak muda. “Sudah bukan saatnya politikus berjanji,” tegas Gus Sadad.

Bagi Caleg DPR RI Gerindra Dapil Jatim II (Pasuruan-Probolinggo) ini, keterlibatan pemuda dalam politik ini lompatan besar, di tengah temuan banyak pihak adanya apatisme pemuda terhadap politik. 

“Beberapa tahun lalu saya pernah baca temuan lembaga survei bahwa hanya 22 persen anak muda yang tertarik dan berminat berdiskusi tentang politik. Tapi hari ini saya saksikan posisi itu berubah. Para pemuda telah ambil peran penting dalam perhelatan politik," katanya.

“Saya berterimakasih kepada Mas Teguh Sulaksono, yang juga Ketua Karang Taruna Mojokerto, berhasil meyakinkan para pemuda untuk berpartisipasi dalam politik,” tegas Sadad yang masuk bursa Cagub Jatim 2024 ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut