get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Hadiri Acara Selawat dan Doa Bersama, Khofifah Minta Warga Jangan Golput

Sabtu, 10 Februari 2024 | 14:11 WIB
header img
Khofifah Minta Warga Jangan Golput. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Suara menggelegar bas rebana dan vokal majelis solawat Syubbanul Muslimin - Probolinggo, menggetarkan hati yang mendengarnya."Nabi putra Abdullah, Nabiyullah.. Muhammad, Manusia Idolaku, nabiyullah." Dijawab puluhan ribu jemaah dengan kompak,"Muhammaaad."

Begitulah lantunan selawat yang lancar diikuti jemaah muslimat dan muslimin yang hadir, mereka sangat familiar dan disambung lirik Roqot Aina. Jemaah pun larut dan khusyuk melantunkan selawat. Bermunajad. Berharap syafaat Nabi.

Lautan jemaah laki-laki dan perempuan yang disekat  oleh kain satir di dalam arena hall Jatim Internasional Expo Jalan A Yani 99 Wonocolo, Surabaya, terlihat bergerak, bergelombang.

Ketua Dewan Pengarah TKD Jatim, Khofifah Indar Parawansa, memberikan sapaan penuh kasih kepada mantan Gubernur Jatim Imam Utomo, KH Anwar Iskandar, KH Fuad Noerhasan, Bu Nyai se Jatim, dan  Syubban Lover. "Tak lupa, para relawan semuaa. Semoga menang sekali putaran," ujarnya bernada lantang. 

Khofifah meminta warga Jatim untuk berhati-hati menjelang hari H coblosan. Pastikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta mengajak tetangga dengan tidak Golput. "Menjelang hari tenang ini dibutuhkan doa dan selawat bersama seluruh masyarakat agar diberi keselamatan dan kesuksesan. Tolong dijaga suaranya," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut