Logo Network
Network

Pameran DKV Universitas Dinamika Hipnotis Pengunjung di Balai Pemuda Surabaya

Andika
.
Minggu, 11 Februari 2024 | 07:51 WIB
Pameran DKV Universitas Dinamika Hipnotis Pengunjung di Balai Pemuda Surabaya
Mahasiswa DKV Universitas Dinamika menggelar pameran di Balai Pemuda Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pada tanggal 9-10 Februari 2024, kota Surabaya menjadi saksi pameran yang memukau di Balai Pemuda. Bertajuk 'Melebur Atma Amerta', pameran ini merupakan karya kolaboratif mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) dari Universitas Dinamika (STIKOM Surabaya). 

Pameran ini dibuka mulai pukul 13.30 hingga 21.00 WIB, acara ini berhasil menarik perhatian masyarakat serta para mahasiswa dan pelajar setempat. Mereka terpukau dengan hasil karya mahasiswa ini. 

Nama pameran ini seolah memiliki kesan mistis. Dibalik nama yang terkesan mistis, 'Melebur Atma Amerta' ternyata memiliki makna mendalam. Fenty Fahminnansih, dosen DKV dan pembina pameran, menjelaskan bahwa konsep 'melebur' mencerminkan persatuan antara mahasiswa DKV dari berbagai angkatan, yang bersatu untuk menciptakan pameran spektakuler ini. Sementara itu, 'Atma' dan 'Amerta' merujuk pada keabadian jiwa, mirip dengan kekekalan pameran ini yang selalu hadir setiap semester.

"Dalam pameran ini, karya dari 10 mata kuliah DKV dipamerkan, mulai dari fotografi hingga creativepreneurship," katanya. 

Antusiasme pengunjung terasa, menyoroti keberagaman konsep dan ekspresi yang ditampilkan oleh para mahasiswa DKV. Dengan sentuhan filosofis yang mendalam dan kreativitas yang memikat, 'Melebur Atma Amerta' berhasil menggugah jiwa pengunjung, menyajikan pengalaman yang tak terlupakan di tengah-tengah hiruk pikuk kota Surabaya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini